Dapatkan penghasilan tambahan disini

Wednesday, July 25, 2012

Cara menambah poin di IPanel

IPanel merupakan salah satu lembaga survei online yang membayar setiap jerih payah membernya dalam menjawab survei yang mereka berikan. Terbukti dengan tidak adanya keluhan para neter tentang IPanel. Dari sinilah saya menjadi ingin berbagi cara untuk mendapatkan poin yang banyak di IPanel.
Caranya.

1. Menjawab pertanyaan pada Back Matter (Latar Belakang) diri kita. Untuk member yang baru pertama kali mengubah back matternya akan diberikan bonus 100. Sedangkan bonus yang diberikan kepada member lama adalah 5 dan dapat diperbaharui setiap bulan.



2. Menjawab survei Investigasi. Survei ini bervariasi jumlah poin yang diberikan. poin dari 1-10 dan jumlah surveinya juga sangat banyak. ya cukuplah untuk menambah hingga 50 poin.  Jika status surveinya melanjutkan berarti surveinya dapat dijawab


3. Survei Mutual

4. Survei Bisnis. Survei bisnis ini merupakan penyumbang poin terbesar di IPanel. Jika kita memenuhi kualifikasi mengikuti survei kita bisa dapat hingga 300 poin.

5. Hot Vote dan Quick Survey. Sama seperti Survei-survei di atas, cukup di jawab-jawab. Jadi pastikan teman-teman tetap mengecek supaya gak ketinggalan survei.
6. Lucky Star. Merupakan penarikan undian bagi seluruh member IPanel. Hadiah dapat saja berupa pengisian pulsa, uang tunai, barang maupun poin hadiah. Penarikan undian setiap hari jumat.

7. Suara Anggota. Hanya dengan membuat status seperti di social media kita dapat mendapat 1 poin dan maksimal buat status 4 dalam sehari. lumayanlah untuk nambah-nambah poin. Klik suara anggota dan pilih pendapat saya. lihat bagian bawah dan tuliskan apa yang Anda pikirkan


Untuk mendaftar di IPanel klik disini


No comments:

Post a Comment